Lihatlah Gol Del Piero!

on Wednesday, January 25, 2012


Juventus meng”kosong”kan AS Roma dengan tiga gol tanpa balas. Gol pertama disarangkan oleh Giaccherini melalui umpan dari posisi tengah lapangan yang berhasil diolah dengan baik. Ini tentu saja assist yang sangat baik karena dengan posisi yang memanfaatkan kelengahan bek AS Roma, sehingga dengan mudah melewati tiga pemain belakang AS Roma.
Gol kedua dicetak oleh sang sesepuh, Del Piero, yang termasuk gol yang bersarang dengan fantastis. Gol tersebut memperlihatkan insting dasar dan akurasi kaki Del Piero yang masih bisa muncul meski pada usia yang cukup tua, 37 tahun. Bagaimana saat dia mengolah bola pada posisi yang cukup sempit, lalu dengan tak terduga bola melesat dari kakinya menuju pojok kiri atas mistar gawang. Itulah pola yang paling sulit dihadapi oleh penjaga gawang.
Gol ketiga terjadi secara meneydihkan, mengingat defensi Kjaer secara mengejutkan meluncur cukup cepat menuju gawang sendiri sehingga tidak bisa diatasi Stekelenburg, penjaga gawang AS Roma. Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil menuju semi final Coppa Italia.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved