Tim Darurat Alex ferguson

on Tuesday, January 3, 2012

Sir Alex Ferguson berencana akan memainkan Wayne Rooney pada laga melawan New Castle pada Rabu besok (4/1). Pada mulanya Farguson kecewa dengan Rooney karena ketidakdisiplinannya akhir-akhir ini, terutama selama Natal. Alex mengatakan “Kami mengadakan banyak sesi latihan (selama Natal kemarin) tetapi dia (Rooney) sering absen.” Sehingga Alex akhirnya mewajibkan Rooney bermain secara fit pada liga ini dan mengharuskannya mengikuti semua sesi latihan, termasuk pada liburan akhir pekan.

Sanksi yang dikenakan untuk Rooney diantaranya adalah denda gaji selama satu minggu atau sebanyak 200.000 pound. Kemudian saat bermain melawan Blackburn Roovers pada Sabtu kemarin dia tidak dimainkan bersama Darron Gibson dan Jonny Evans, sehingga berdampak pada kekalahan United 3-2 oleh Blackburn.

Tidak hanya Rooney yang akan kembali dimainkan, Alex juga akan menurunkan Giggs dan Rio Ferdinand. Hal itu karena banyak pemain United yang sedang mengalami cedera. “Wayne akan dimainkan, kata Alex di radio Sirius XM. “

“Kami harus memainkan tim darurat karena kami memiliki 13 atau 14 pemain, Anda tahu. Itu adalah lini tengah dari Park Ji Sung dan Rafael Da Silva muda. Mereka bergerak dengan baik, mereka selalu menunjukkan upaya yang fantastis untuk Anda, tetapi kami hanya tidak memiliki pengalaman cukup di area itu.”

Dengan alasan itulah beberapa pemain lama juga akan diturunkan untuk membuat manufer baru menghadapi New Castle.
Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved