Podolski: Pindah ke Luar Negeri Lebih Menarik

on Monday, January 2, 2012

FOOTBALLGOSSIP – Striker Lukas Podolski mengatakan bahwa ia tidak akan pindah ke klub manapun saat bursa transfer bulan ini. Pemain Jerman ini dikabarkan akan pindah dari Bundesliga, terutama saat hal itu berkaitan dengan rumor yang menyatakan adanya ketidakharmonisan antara Podolski dengan Direktur tim Volker Finke.


Namun wakil Podolski, Kon Schramm, mengatakan bahwa sang striker ini memang tidak akan pindah ke klub manapun saat bursa transfer nanti dengan alasan persiapannya untuk laga pada EURO 2012 nanti. “Ini sama sekali tak mungkin. Cologne punya prioritas untuk saat ini; kita masih punya waktu (untuk segala sesuatu yang lain) pada musim panas,” kata Schramm.

Tetapi Podolski tidak berarti memastikan dirinya akan mendapat posisi pada skuad nasionalnya untuk EURO 2012 nanti, karena ia harus menghadapi persaingan bakat dengan – misalnya – Mario Gotze dan Marco Reus pada posisi pertama.

Menurut Guardian, Arsenal hanya ingin membeli Podolski dengan  £10 juta yang telah mecetak 14 gol dalam 16 permainan selama musim ini di Bundesliga, yang sudah sampai setengah jalan sebelum hari Natal kemarin.
Bagaimanapun, komentar Schramm hanya mengkonfirmasi apa yang dikatakan oleh Podolski. Bulan lalu ia (Podolski) mengatakan kepada Sport Bild, sebuah surat kabar Jerman bahwa ia tidak berharap untuk pindah ke klub Bundesliga lainnya saat ia meninggalkan Cologne dan ia tidak ingin pindah saat bursa transfer nanti.

“Perpindahan dalam Bundesliga sangat sulit saya bayangkan”, katanya. Ketika saya meninggalkan Cologne, pindah ke luar negeri pasti akan sangat menyenangkan buat saya.” Tapi ia menambahkan “Sebuah perubahan musim ini adalah mustahil buat saya.”



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved