Rencana Pemindahan Pepe ke Inggris

on Sunday, January 29, 2012


Berita dari stadion Bernabeu, bahwa Pepe sedang digosipkan akan ditransfer ke Chelsea. Kabarnya, Real Madrid sedang menawarkan kepada Blues mengenai pertukaran pemain, menukarkan Pepe dengan salah satu pemain di Stamford Bridge. Dulu, Pepe diboyong ke Real Madrid dari Porto dengan harga 30 juta euro. Ada apa sebenarnya?


Sebuah surat kabar berbahasa Portugal, seperti dikutip oleh Footballgossip, menceritakan bahwa Pepe sedang sudah dicap tidak baik di Spanyol karena tingkahnya saat menginjak tangan Lionel Messi pada pertemuan El-Clasico di piala Copa Del Rey beberapa waktu lalu.

Tingkah Pepe ini pun memicu rencana para pejabat Real Madrid untuk menawarkan pertukaran dengan pemain Chelsea pada musim panas ini. Sebenarnya Real Madrid sendiri sudah mengawasi pemain Chelsea yang akan ditukarkan dengan Pepe ini sejak lama. Siapakah dia? Dia adalah David Luiz. Mourinho masih khawatir dengan kurangnya pengalaman Luiz di top Liga Eropa, tetapi Luis sudah bermain di 23 Liga Premier sejak dia pindah ke Chelsea dengan harga 21 juta euro itu.

Anda masih ingat saat Pepe melakukan aksinya kepada Messi? Dan saat pertandingan kedua di kandang Barcelona, Pepe disorot secara khusus saat bersalaman dengan Messi sebelum pertandingan dimulai. Bahkan Wayne Rooney sampai berkomentar “Pepe, what an idiot..”.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved