Perburuan Arsenal

on Monday, January 30, 2012


The Gunners sedang merencanakan teknis pemindahan Thomas Eisfeld, gelandang Borussia Dortmund, untuk bergabung di akademinya. Saat ini Eisfeld dan agennya Reza Fazeli sedang berada di London. Eisfeld diharapkan untuk bisa menjadi anggota akademi Arsenal, sambil menunggu pemeriksan medis.

Pemain muda 19 tahun itu sepanjang musim ini telah mencetak 6 gol dalam 12 pertandingan sepak bola Jerman dibawah umur 19 (U-19), dan dia merupakan play maker dengan kaki kanan. Kontraknya dengan Dortmund akan berakhir pada akhir musim ini. Jika memang Eisfeld nanti bersedia bergabung dengan, maka Arsenal kemungkinan harus membayar biaya kompesasi sebesar 500.000 euro.

Arsenal juga doalporkan siap sedang melirik bek klub Watford, Adrian Mariappa, dan siap untuk ikut bersaing dalam memperbutkannya. Newcastle sudah ditolak tiga kali saat menawar harga Mariappa, dan yang terakhir dengan nominal 1,5 juta euro, dan nilai itu dikomentari Sean Dyche sebagai harga yang jauh dari patokan.

Arsene Wenger sendiri katanya sih menjelaskan tidak perlu ada tambahan pemain lagi, tetapi kalau menurut beberapa surat kabar dia justru kawatir dengan ketidakkonsistenan bagian pertahan. Kalaupun Arsenal benar akan memboyong Mariappa ke barisannya, kemungkinan dia akan bermain sebagai bek tengah atau kanan.

Di barisan klub Spanyol, Arsenal- melalui tim pencari bakatnya – juga sedang tertarik dengan seorang pemain muda berusia 17 tahun bernama Lucas Torres yang bermain di tim kelas dua CD Alcoyano. dalam tim barisan divisi dua Spanyol itu, Lucas sedang melakukan debut untuk tim keduanya dan secara cepat dia sudah terlacak bahwa dia bisa bermain di klub pertama. Alcoyano berencana ingin memperluas hubungan dengan Arsenal setalah debut tersebut.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved