Yang Menggantung Nasib Tevez

on Friday, January 27, 2012


Rumor yang berkembang ramai terkait Tevez sekarang adalah bahwa Gilliani sepertinya memilih Maxi untuk menjadi striker baru di klubnya. Itu artinya Tevez tidak jadi pindah ke Milan. Pasti Tevez tambah khawatir dengan situasinya sekarang ini, sementara musim transfer akan segera berakhir. Hanya ada sisa 3 hari untuk Tevez.


Selain Milan, Tevez sempat dihubung-hubungkan dengan klub Prancis PSG dan Inter Milan. Penjelasan wakil Tevez, Kia Joorabchian, sepertinya mengindikasikan bahwa opsi selanjutnya adalah PSG. Namun PSG sendiri belum bisa memutuskan karena belum mencapai harga yang ditawarkan oleh Manchester City.

Jika hingga akhir bulan ini PSG tidak memutuskan mengambil Tevez, maka sang striker asal Argentina ini akan dipersilahkan tinggal di negara asalnya selama dua tahun, hingga kontrak habis. Apakah sepertinya City sedang menghukum Tevez dengan harga yang tidak bisa ditawar oleh klub-klub lain yang menginginkan Tevez? Toh, jika Tevez tetap berada di City, Tevez tidak akan menerima gaji sebagaimana biasanya.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved