Transfer Tevez dan Rencana Rosicky

on Friday, January 27, 2012


Seperti disebutkan banyak media kemarin, hari ini (Jum'at 27/1) Milan akan memutuskan apakah Tevez ataukah Maxi Lopez yang akan diambil. Awalnya Milan menginginkan kontrak peminjaman untuk Tevez, tetapi City tidak bersedia meminjamkan Tevez, City hanya melayani transfer permanen.
Milan juga berencana membeli Maxi Lopez, striker Catania. Tetapi dari kedua striker itu, Milan hanya ingin memilih satu saja. Milan hanya menginginkan satu striker baru saja untuk musim ini. Gilliani kemrin mengatakan begini, “Kami nih akan buat keputusan pastinya hari Jum’at. Apa nanti Maxi Lopez mau gabung juga? Yah siapa tahu. Aku hanya mau menjelaskan kalau dia (Maxi red.) tidak datang maka kita akan menandatangani si Tevez, tapi mereka dua pilihan alternatif.”

Ketakutan Tevez
Sebenarnya, kontrak Tevez di Manchester City berakhir di 2014, akan tetapi Tevez sendiri merasa khawatir dengan nasibnya dan menyadari dirinya harus meninggalkan City sebelum habis bulan Januari ini. Pembaca masih ingat dengan peristiwa pada bulan September 2011 saat Tevez “minggat” ke Argentina dan tidak ikut bermain melawan Bayern Munich?
Salah seorang kawan baik Tevez menceritakan, “Hal yang bikin Aku khawatir lagi adalah bahwa Manchester City ingin menghentikan dia bermain selama dua tahun lebih.”

Rosicky Tetap di Arsenal

Kabar dari Arsenal, sang gelandang Tomas Rosicky akan tetap bermain di klub the Gunners hingga kontraknya selesai pertengahan tahun ini. Sebenarnya sudah ada pembicaraan antara Agen Rosicky, Pak Pavel Paska dengan bos Arsenal Pak Arsene Wenger. Kata Pavel, kesepakatan apakah Rosicky akan menambah kontrak lagi atau tidak nanti akan dibuat pertengahan bulan depan, 15 Februari.
Dalam kebijakan klub, pemain yang melebihi usia 30 tahun akan diberi tawaran untuk perpanjangan kontrak hanya stu tahun ke depan. Berarti, jika Rosicky masih betah di Arseanal, maka kontraknya akan berakhir di 2013.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved