Transfer Striker MU dan Kabar Kuyt

on Saturday, January 28, 2012

Masa-masa mepet ini, akhirnya salah satu klub Jerman Hannover 96 menandatangani salah satu striker Manchester United, Mame Biram Diouf ke untuk masa kontrak dua setengah tahun. Katanya, sebelum tanda tangan, Hannover berani membayar 4 juta euro, tetapi tidak disebutkan akhirnya dibayar berapa oleh Hannover.

Dia akan mengenakan seragam bernomor punggung 18, dan mulai latihan pada hari minggu ini. Dia sudah menyaksikan pertandingan klub barunya kemarin malam saat Hannover mengalahkan 1 – 0 atas Nuremberg. Diouf menghabiskan semua musim kemarin sebagai pinjaman untuk Blackburn Rovers dan mampu mencetak enam gol dari 29 pertandingan.

Dari Anfield dikabarkan, pemain depan Liverpool Dirk Kuyt ditawar oleh beberapa klub besar, khususnya Fiorentina dan Roma. Tetapi tawaran Fiorentina sudah ditolak. Namun, agen Kuyt menyatakan bahwa Liverpool tidak akan melepas Kuyt.

“Beberapa klub besar di Eropa memang tertarik sama Kuyt, dan memang benar kok kalau klub-klub di Italia tertarik. Tapi Liverpool tidak akan membiarkan Dirk pergi,” begitu kata Rob, sang agen.

Pihak Liverpool sendiri masih mencari pilihan yang tepat untuk soal pemain baru. Bagi mereka, bukan soal uang, tetapi ketepatan dalam memilih pemain. Menurut mereka, menemukan sasaran yang  tepat adalah lebih bermasalah alias lebih sulit dari pada mengeluarkan biaya.



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved