Persiapan Real Madrid Menghadapi APOEL

on Tuesday, March 27, 2012

apoel nicosia vs real madrid live streaming
foto www.sundul.net
Beberapa jam lagi Real Madrid akan menghadapi APOEL Nicosia dalam rangka babak perempat final Liga Champion. APOEL sendiri menjadi tim ketiga dari Siprus yang menghadapi Real Madrid. Dulu dua tim dari Siprus yang pernah berhadapan dengan Real Madrid adalah AEL Limasson tahun 1968 dan Olympiakos Nicoasia tahun 1969.
APOEL akhirnya bisa mencapai stag ini karena sudah berhasil mengeliminasi Olympique Lyonnais, Donetsk dan Porto, dan dalam table liga tercatat hanya kalah dua kali di kandang pada musim ini, lima kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan di UCL, dan sembilan kemenangan, tiga imbang dan satu kekalahan dalam liga Siprus. Serangan Esteban Solari dan Charalambides juga tampak berbahaya dari APOEL untuk Real Madrid.
Tapi, Jose Mourinho tetap berusaha optimis untuk menghadapi APOEL malam ini. Pelatih asal Portugal itu tidak tinggal diam. Meskipun kebanyakan orang mungkin optimis dan menganggap Real bisa dengan mudah mengalahkan APOEL, tapi Mourinho tetap waspada dan tidak harus santai.

Mungkin semua orang percaya bahwa bertanding dengan APOEL akan mudah, tapi saya tidak mengharapkan hal itu terjadi. Kami ingin hasil yang baik di Nicosia dan untuk menutup pertandingan di Bernabeu,” katanya seperti yang diberitakan dalam situs resmi Real Madrid. Dia menyadari bahwa rasa optimis itu mungkin karena Real Madrid menjadi salah satu klub besar saat ini, tapi kualitas dalam klub bukan pepularitas, melainkan permainan. “Sejarah dan kekuatan finansial kita membuat kita favorit, tapi sepak bola adalah sepak bola dan kami sangat menghormati mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tambahnya.
Mourinho menginginkan para pemainnya akan berlaga secara sportif dan bagus. Dia mengatakan, “Wasit tidak akan menjadi masalah bagi saya. Saya berharap para pemain akan jadi bintang dalam pertandingan nanti, bukan wasit.” Bagus juga Jose, semoga begitu yah :)
APOEL NICOSIA vs REAL MADRID
Mourinho sudah mempersiapkan 19 pemain untuk berlaga di Siprus mala mini, tapi tidak termasuk Alonso karena dia sedang ditahan untuk sementara. Sedangkan Di Maria, Lass, Callejon dan Carvalho mungkin juga tidak dimainkan karena mereka sedang cedera. Ayo Madridista, dukung tim kalian..!



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved