AC Milan VS Barcelona

on Wednesday, March 28, 2012


AC Milan VS Barcelona
foto awaspinter.blogspot.com

AC Milan VS Barcelona

Malam nanti semua penggemar sepak bola seluruh dunia akan menyaksikan pertandingan besar AC Milan vs Barcelona. Dua klub besar yang sama-sama memiliki pendukunga yang besar dan sejarah yang besar. Tapi sepertinya Milan kali ini akan menghadapi pertandingan dengan cukup berat meski di kandang sendiri, karena kemungkinan besar banyak pemain andalan Milan yang tidak bisa bermain.
Bek andalan Milan, Thiago Silva mengalami masalah pada ototnya saat menghadapi AS Roma di Seria A kemarin. Sedangkan pemain andalan Milan lainnya, Alexandro Pato, Maxi Lopez, Robinho dan Ignazio Abate karena mereka masih berada ditengah-tengah cedera. Jika ditelusuri kebelakang sejenak, rekor yang dipegang Milan saat melawan klub-klub Spanyol adalah menang 11 kali, 4 kali draw, dan 6 kali kalah, dan saat empat laga kandang terakhirnya melawan tim-tim Spanyol Milan tidak pernah menang.
Disisi lain klub Barcelona untuk malam ini akan bermain penuh, kemungkinan hanya Adriano dan David Villa yang tidak turun lapangan karena cedera. Barcelona sendiri saat melawan klub-klub Italia memegang rekor 5 kali menang, 6 kali draw dan 5 kali kalah. Tapi Barcelona sejak lima perempat final terakhir Liga Champoin selalu berhasil lolos, dan selalu menang dari enam laga tandang terakhirnya di Liga Champion dan sudah mencetak 18 gol.
Guardiola sendiri menilai pertandingan melawan Milan malam nanti (dan juga pada leg 2) adalah untuk menguji tekad Barcelona untak meraih “nasib” lebih baik pada pertandingan selanjutnya. Guardiola mengakui bahwa Milan adalh tim yang sangat kuat dan termasuk tim terbaik. Saat pers kemarin sesampainya di San Siro dia menyatakan bahwa Ibrahimovic, atau yang akrab disebut Ibra, sudah memberi banyak pelajaran bagaimana menghadapi Milan. Apalgi Ibra sendiri mantan anak asuh Guardiola.
“Ibra tidak terkalahkan di udara (bola-bola atas). Saya berharap untuk menyaksikan the best Milan. Mereka memiliki permainan agresif yang besar, mereka baik di udara dan mereka menguasai umpan-umpan panjang, berkat Ibrahimovic,” kata pelatih Barca pada pers kemarin. Dengan terawangan ini, kemungkinan Ibra akan menjadi fokus para bek Barca untuk melemahkan Milan.

Tabel jadwal dan nonton AC Milan VS Barcelona live streaming DISINI



Ranking: 5

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
© warnul | All Rights Reserved