Cara Mengetahui Tampilan Blog di Handphone

on Sunday, July 29, 2012


cara mengetahui tampilan blog di handphone
Sobat blogger semua, kali ini saya menulis tentang bagaimana cara sobat mengetahui tampilan blog di handphone. Bukan hanya satu merk handphone, tapi berbagai macam merk handphone. Blog atau website on mobile version sobat akan kelihatan, sekaligus durasi loadingnya. Jadi sobat bisa mengukur nantinya seberapa maksimal agar performa blog atau website sobat agar ringan ketika di buka melalui handphone. Saya mendapat trik ini dari Amit, blogger tetangga.
Untuk mengetahui tampilan blog sobat di handphone, sobat sebaiknya menggunakan OperaMobile Emulator. Silahkan download softwarenya. Opera Mobile Emulator boleh dikatakan brilian karena disana ditawarkan berbagai macam versi tampilan, mulai dari versi mobile hingga versi resolusi pixel destiny layarnya.

cara mengetahui tampilan blog di handphone

Sobat bisa merubah dan mengganti versi-versi yang ditawarkan untuk mengetahui tampilan blog atau website sobat di handphone. Tampilan broewser Opera Mini juga sesuai dengan mobile versionnya.
Selain Opera Mobile Emulator untuk mengetahui tampilan blog, sobat juga bisa menggunakan Mobilizer. Sobat bisa download softwarenya langsung di website officialnya. Software ini adalah apliaksi Adobe AIR yang mampu membantu sobat untuk memperlihatkan tampilan blog atau website sobat pada layar smart phones yang popular sekalipun, seperti Apple iPhone, Palm Pre, HTC Evo dan Blackberry Storm. Menariknya, aplikasi ini bisa digunakan untuk men-drag halaman HTML pada website atau blog yang dibuka dan kemudian mengetes halaman tersebut.



Ranking: 5
 
© warnul | All Rights Reserved